Ini Dia Sudut Kisah Yang Jarang Kita Dengar dari Adolf Hitler

Posted on Updated on

1. Prinsip Hitler mengenai Yahudi

Zionisme dan proses berdirinya negara Israel. Hitler telah melancarkan Holocaust untuk membasmi Yahudi karena beranggapan nantinya Yahudi akan menjerumuskan dunia.

Baca entri selengkapnya »

Ki Joko Bodo: Pesawat Malaysia Airlines Terperangkap di Segitiga Bermuda Asia

Posted on Updated on

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Salah seorang ahli supranatural Indonesia, Ki Joko Bodo mengamini pernyataan ahli supranatural asal Malaysia, Mahaguru Ibrahim Mat Zin. Keduanya sepakat mengatakan, pesawat Malaysia Airlines MH370 yang dilaporkan hilang, sebenarnya masuk ke alam gaib. Ki Joko Bodo menegaskan, pesawat dan penumpangnya, kini masih hidup dan kemungkinan bisa kembali ke dunia setelah beratus-ratus tahun lamanya.
Baca entri selengkapnya »

TULISAN PERTAMAKU

Posted on Updated on

Assalamualaikum wr. wb. Hai para pembaca blog BERBAGI ITU INDAH, disini sebenarnya saya hanya ingin perkenalan saja untuk para pembaca semuanya. Motivasi saya bikin blog ini sebenarnya udh lama lho :D, tapi gk tau kenapa, berkali-kali saya browsing internet, yang selalu terlintas di dalam otak saya hanyalah FACEBOOK FACEBOOK DAN FACEBOOK.

Hingga akhirnya saya pun membuat blog, soalnya dapet tugas dari guru TIK disuruh buat blog, saya inget waktu pertama kali masuk pelajaran tentang blog, Pak Edi guru TIK saya berkata”Anak-anak sekalian, apakah kalian sudah goblok? “, karena otak saya kalo pelajaran terakhir jarang konek, jadi saya kira Pak Edi bilangnya goblok. dan akhirnya saya konek juga, kalo sebenernya Pak edi bilsng kayak gini “Anak-anak sekalian, apakah kalian sudah GO=> BLOG?” hehe 😀

Setiap ada teori baru pasti akan ada tugas kan, nah Pak edi pun ngasih kami tugas, tugasnya itu: disuruh edit kepala halaman, kopas 2 artikel ttg ilmu pengetahuan sama pendidikan, terus sama suruh buat ketikan sendiri, nah, postingan yg saudara-saudariku baca sekarang ini tugas yg suruh buat tugas hasil ketikan itu.

Tugas ini sebenarnya sempat diundur selama dua minggu, yg tadinya itu cuma seminggu doank, tapi namanya juga manusia, pasti punya kehilafan, ya nggak?? :D. setiap saya mau bikin nih tugas, nggak tau kenapa, yang terlintas di otak saya skrg bukan facebook lg, tapi GAME ONLINE, kadang waktu saya udh siap main GAME ONLINE , pasti capek, soalnya bisa 3 jam Non-stop. dan postingan ini pun saya bikin, sehari sebelum tugasnya di kumpul, hehe 😀

sekian dulu deh ya, kalo ada kata-kata yg beelit-belit, tolong dimaklumi ya wahai saudara-saudariku sekalian, soalnya saya ngetiknya sambil ngantuk bgtz. oke deh byeee. and don’t forget to say

wassalamualaikum wr wb 😀

Top 10 Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

Posted on Updated on

Dengan Mixed Martial Arts (MMA) perkelahian dan demonstrasi perlahan-lahan menjadi fenomena di seluruh dunia, banyak berkeliling dunia untuk mencari seni bela diri terbaik dan menguasai teknik. Pasukan militer dan polisi di seluruh dunia menggabungkan teknik seni bela diri dari berbagai bidang yang akan digunakan selama tangan-tangan-untuk memerangi dan sebagai bagian dari metode penangkapan dan membela diri. Seni bela diri bervariasi dalam ruang lingkup dan ragam, beberapa memprioritaskan gerakan mencolok, bergulat manuver, dengan senjata atau kombinasi dari ketiganya. Sementara mereka bervariasi dari satu sama lain, mereka semua berbagi kesamaan yang sama, ketika digunakan dengan benar dan dengan kekuatan, seni bela diri yang mematikan. Untuk memilih daftar seni bela diri paling mematikan atau terkuat adalah masalah subjektif; perdebatan muncul dari topik, banyak vouching untuk satu teknik seni bela diri atas yang lain dan sebaliknya. Kami mengeksplorasi beberapa bentuk yang lebih berbahaya dari seni bela diri yang dilakukan oleh para praktisi:

Baca entri selengkapnya »

5 Slam Dunk Terbaik dalam Sejarah NBA

Posted on

 

 

 

Salah satu kompetisi basket yang populer dan banyak penggemar yaitu NBA saat ini telah menjadi candu bagi para penggemar olahraga basket. Banyak aksi yang dihadirkan di dalam kompetisi tersebut dan telah banyak pula pemain bintang yang lahir dari kompetisi tersebut. Salah satu gerakan mencetak angka yang populer di dunia basket selain 3 point adalah slam dunk. Slam dunk merupakan gerakan dalam basket dimana pemain mencetak angka dengan cara melompat dan memasukkan bola langsung ke dalam ring. Beberapa momen slam dunk terbaik telah redaksi rangkum untuk para pembaca. Berikut uniknya.com merangkum 5 Slam Dunk Terbaik dalam Sejarah NBA.

Baca entri selengkapnya »

Pengakuan Ozil, CR7 Sudah Hafal Surat Al-Fatihah

Posted on

 

Setelah secara terang-terangan menolak untuk bertukar kaos dengan para pemain Israel dalam pertandingan Pra Piala Dunia, kali ini Cristiano Ronaldo diberitakan sudah hafal Surat Al-Fatihah.
Baca entri selengkapnya »

Posted on Updated on

Pihak Inggris telah melakukan lebih dahsyat dari itu. Pihak Jepang semasa zaman Kekaisarannya dulu juga sama.

Baca entri selengkapnya »

Berikut ini Perwira Nazi yang memilih menjadi Muallaf

Posted on Updated on

– Erich Altern (Ali Bella) : Mantan komisioner seksi urusan Yahudi di Gestapo
– Hans Appler (Salah Chaffar) : Mantan anakbuah Goebbels yang
– Franz Bartel (Hussein) : Asisten kepala Gestapo di Kattowitz

Baca entri selengkapnya »

Rahasia Sejarah Kemerdekaan Indonesia yang Tak Tercatat

Posted on

 

 

1. Soekarno Sakit Saat Proklamirkan Kemerdekaan
Pada 17 Agustus 1945 pukul 08.00 (2 jam sblm pembacaan teks Proklamasi), ternyata Bung Karno masih tidur nyenyak di kamarnya, di Jalan Pegangsaan Timur 56, Cikini. Dia terkena gejala malaria tertiana. Suhu badannya tinggi dan sangat lelah setelah begadang bersama para sahabatnya menyusun konsep naskah proklamasi di rumah Laksamana Maeda. Saat itu, tepat di tengah2 bulan puasa Ramadhan.
Baca entri selengkapnya »